Pages

KUMAI YURINA BERRYZ KOUBOU DAN SUZUKI AIRI C-Ute MEMBINTANGI FILM HOROR SUSPENS


Hal itu terungkap dapa 2 hari yang lalu bahwa kumai yurina dari berryz koubou dan suzuki airi dari C-Ute akan membintangi film Oosama game, berdasarkan novel dengan nama yang sama. Film di jadwalkan akan di rilis pada musim dingin ini, dan tidak hanya mereka yang membintangi film ini tetapi juga an di tampilkan penampilan dari kedua kelmpok yaitu berryz koubou dan C-ute
"Oosama game"adlah Film horor berdasrkan penulis Kanazawa nobuki novel yang sanangat popular.
Kumai yurian akan menjadi peran utama sebagai murid di sekolah 'Chiemi honda,sementara airi akan berperan sebagai temannya yang bernama "iwamura Ria" yang bersipat misterius dan ini akan menjadi pertamakali bagi mereka untuk membintangi film bersama.
syuting pertama kumai yurina di ‘Hotaru no Hoshi‘ pada 2003, mengaku, “I’m definitely feeling the pressure”.Dia menjelaskan "Aku sangat gugup saat berdiri di depan kamera,karena film berbeda dengan saat konser di depan panggung dan drama panggung, Anda harus bertindak di depan kamera, saya berjuang dengan itu tapi saya mencoba melakukan yang terbaik dan di bantu oleh pemain lain dan kru"
Sementara itu, Suzuki airi baru saja menyeselesai syuting film lain berjudul ' Vampire Stories – BROTHERS 'Dia menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan untuk peran Iwamura Ria dengan mengatakan," Saya mendengar bahwa [karakter saya] adalah orang yang sangat misterius, jadi aku menghabis.kan waktu berbicara dengan sutradara dan penulis tentang ekspresi wajah, cara yang unik berbicara, dan sebagainya sebagainya. Itulah bagaimana saya siap untuk peran ".
Produser Andrew Niwa-Tamon , yang dikenal untuk karyanya dalam berhala berpusat drama seperti ' Keitai Deka , mengatakan bahwa alasan dia memilih Kumai dan Suzuki agar film mereka menghadirannya film yang unik " , dan " tidak akan melebih-lebihkan untuk mengatakan bahwa sebuah karya tinggi-sekolah horor telah dibuat ", mengekspresikan keyakinannya dalam produk akhir.
Terlebih lagi, semua anggota Berryz Koubou dan ℃-ute akan membuat penampilan dalam film. Cerita mengikuti  sekolah yang pada belas kasihan dari yang tak terlihat "Oosama" yang perlahan menggerakkan siswa yang berjauhan. Memiliki anggota dari dua kelompok kehidupan nyata saingan memainkan plot ini memberikan film dosis ekstra realisme. Namun, berbeda dengan suasana tegang cerita, berhala-berhala sebenarnya memiliki waktu damai di belakang layar. Kumai menjelaskan, " Saya mendapat dorongan dari semua orang ". Berryz Koubou dan ℃-ute, yang akan terus bekerja sama dalam konser mendatang dan pertunjukan panggung, telah membuktikan kolaborasi mereka menjadi sukses besar.
Asli "Oosama Game" cerita sekarang dijual di toko-toko baik sebagai novel dan komik dicetak. Film ini disutradarai oleh Tsuruta Norio , dikenal untuk film sebelumnya " Honto ni atta kowai Hanashi '. Di bawah arahannya, film difilmkan dalam gaya realistis. Mewakili berhala yang mendahului Berryz Koubou dan ℃-ute, mantan Morning Musume idola Yoshizawa Hitomi juga akan muncul di film.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.